Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi CEO Yang Kejam 1 Karya Rafizqi Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Menikahi CEO Yang Kejam 1 Karya Rafizqi Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Menikahi CEO Yang Kejam 1 Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi CEO Yang Kejam 1 ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Pernikahan impian setiap wanita adalah menikah dengan orang yang dicintainya. Namun berbeda dengan Aliya, gadis yang ceria dan baik hati.

    Aliya terpaksa menikahi pria yang tidak iya cintai bernama Reihan Anggara. Reihan Anggara adalah pria tampan yang mempunyai sejuta pesona, siapa yang tidak ingin menikah dengan nya. Pria kaya yang memiliki banyak perusahaan.

    Namun dibalik itu, banyak dari mereka tidak mengetahui bahwa Reihan adalah sosok yang sangat kejam. Aliya yang tidak tahu menahu perihal perusahaan atau pun kehidupan ayahnya, harus menjadi korban pembalasan dendam oleh Reihan. Akankah Aliya mampu meluluhkan hati Reihan yang kejam itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi CEO Yang Kejam 1

    Penulis: Rafizqi

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi CEO Yang Kejam 1 Karya Rafizqi Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi CEO Yang Kejam 1 Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi CEO Yang Kejam 1 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi CEO Yang Kejam 1" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi CEO Yang Kejam 1 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi CEO Yang Kejam 1 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi CEO Yang Kejam 1 Karya Rafizqi Full Episode"