Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikah Dengan Sultan Karya Evie Yuzuma Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Menikah Dengan Sultan Karya Evie Yuzuma Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Menikah Dengan Sultan Full Episode

    Novel yang berjudul Menikah Dengan Sultan ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Wira dan Rinai dipertemukan secara tidak sengaja, ketika lelaki keturunan konglomerat itu tengah memeriksa sendiri ke lapangan tentang kecurigaan kecurangan terhadap project pembangunan property komersil di salah satu daerah kumuh.

    Tak sengaja dia melihat seoarng gadis manis yang setiap hari berjualan rempeyek, mengais rupiah demi memenuhi kebutuhannya dan sang ibu. Mereka mulai dekat ketika Rinai menghadapi masalah dengan Tasya saudara tirinya yang seringkali menghina dan membullynya.

    Masa lalu orang tua mereka, membuat Rinai harus merasakan akibatnya. Harum ibunda Rinai pernah hadir menjadi orang ketiga dalam pernikahan orang tua Tasya.

    Tasya ingin menghancurkan Rinai, dia bahkan meminta Rendi yang menanangani project pembangunan property komersil tersebut, untuk segera menggusur bangunan sederhana tempat tinggal Rinai. Dia tak tahu jika lelaki yang menyamar sebagai pemulung itu adalah bos dari perusahaan tempat kekasihnya bekerja.

    Wira dan Rinai perlahan dekat. Rinai menerima Wira karena tak tahu latar belakang lelaki itu sebenarnya. Hingga pada saatnya Wira membuka jati diri, Rinai benar-benar gamang dan memilih pergi. Dia merasa tak percaya diri harus bersanding dengan orang sesempurna Wira. Wira sudah frustasi kehilangan jejak kekasih hatinya.

    Namun tanpa disangka, takdir justru membawanya mendekat. Rinai yang pergi ke kota, rupanya bekerja menjadi ART di rumah Wira. Bagaimanakah kisah keduanya? Akankah Rinai kembali melarikan diri ketika tahu jika majikannya adalah orang tua Wira?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikah Dengan Sultan

    Penulis: Evie Yuzuma

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Menikah Dengan Sultan Karya Evie Yuzuma Full Episode

    Cara Baca Novel Menikah Dengan Sultan Full Episode

    Novel yang berjudul Menikah Dengan Sultan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikah Dengan Sultan" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikah Dengan Sultan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikah Dengan Sultan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikah Dengan Sultan Karya Evie Yuzuma Full Episode"