Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel KKN di Desa Penari Karya SimpleMan Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel KKN di Desa Penari Karya SimpleMan Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel KKN di Desa Penari Full Episode

    Novel yang berjudul KKN di Desa Penari ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat.

    Tiba-tiba Widya melihat sesosok manusia tengah menelungkup seakan memasang pose menari. Ia berlenggak-lenggok mengikuti irama musik gamelan yang ditabuh cepat.

    Siapa yang menari di malam gulita seperti ini? Tiga puluh menit berlalu, dan atap rumah terlihat samar-samar dengan cahaya yang meski temaram bisa dilihat jelas oleh mata.

    Dari kisah yang menggemparkan dunia maya, KKN di Desa Penari kini diceritakan lewat lembar tulisan yang lebih rinci.

    Menuturkan kisah Widya, Nur, dan kawan-kawan, serta bagian bagian yang belum pernah dibagikan di mana pun sebelumnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: KKN di Desa Penari

    Penulis: SimpleMan

    Penerbit: Bukune

    Genre: Horror

    Novel KKN di Desa Penari Karya SimpleMan Full Episode

    Cara Baca Novel KKN di Desa Penari Karya SimpleMan Full Episode

    Novel yang berjudul KKN di Desa Penari ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membeli bukunya secara langsung atau secara online melalui Aplikasi Shopee yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "KKN di Desa Penari" di menu search aplikasi Shopee atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel KKN di Desa Penari Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara Novel KKN di Desa Penari Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Horror. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel KKN di Desa Penari Karya SimpleMan Full Episode"