Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hidden Love Karya Ima Mulya Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Hidden Love Karya Ima Mulya Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Hidden Love Full Episode

    Novel yang berjudul Hidden Love ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Gauri harus rela menikah dengan seorang pria yang sama sekali tidak dicintainya, bahkan Gauri sangat membenci pria tersebut.

    Meskipun awalnya Gauri menolak, namun itu sama sekali tidak mengubah takdir yang tetap mempersatukan mereka. Adalah Dev, seorang pria tanpa cinta dan perasaan ingin mengubah nasib Gauri dan menjadikannya seperti hidup dalam neraka.

    Kemarahan Dev sudah mencapai puncak, hingga ia rela menjadikan Gauri sebagai belahan jiwanya hanya karena ambisi semata. Bahkan Dev, tidak rela melihat sedetik saja Gauri merasa damai dalam bahtera rumah tangga mereka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hidden Love

    Penulis: Ima Mulya

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Hidden Love Karya Ima Mulya Full Episode

    Cara Baca Novel Hidden Love Full Episode

    Novel yang berjudul Hidden Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hidden Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hidden Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hidden Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hidden Love Karya Ima Mulya Full Episode"