Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hasrat Sang Milyader Dingin Karya Hye Seung Eva Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Hasrat Sang Milyader Dingin Karya Hye Seung Eva Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Hasrat Sang Milyader Dingin Full Episode

    Novel yang berjudul Hasrat Sang Milyader Dingin ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Azlan Del Piero, sang Milyader dingin dengan julukan si raja singa yang merupakan laki-laki tampan dengan sejuta kesempurnaan, dia memiliki apapun yang dia inginkan namun sayangnya tidak soal asmara, sifat perfectionist dan dinginnya membuat laki-laki itu sulit untuk menemukan sang tambatan hati.

    Bahkan karena sifat nya Tersebut membuat orang tua nya mulai resah karena laki-laki itu tidak kunjung memperkenalkan calon istri harapan mereka, tapi Azlan sama sekali enggan memikirkan nya. Baginya dia masih terlalu muda untuk menikah dan selalu mencari cara untuk belum mau memilih menikah.

    Hingga akhirnya perjodohan yang dibuat Daddy nya membuat Azlan berfikir bagaimana membuat gadis yang akan dijodohkan dengan nya itu tidak Betah dengan dirinya.

    Tapi siapa sangka dari pertemuan pertama yang sesungguhnya bukan pertemuan pertama tersebut meninggal kan kesan yang begitu mendalam dan gadis itu benar-benar mampu menjungkirbalikkan dunia seorang raja singa, Azlan Del Piero.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hasrat Sang Milyader Dingin

    Penulis: Hye Seung Eva

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hasrat Sang Milyader Dingin Karya Hye Seung Eva Full Episode

    Cara Baca Novel Hasrat Sang Milyader Dingin Full Episode

    Novel yang berjudul Hasrat Sang Milyader Dingin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hasrat Sang Milyader Dingin" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hasrat Sang Milyader Dingin Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hasrat Sang Milyader Dingin Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hasrat Sang Milyader Dingin Karya Hye Seung Eva Full Episode"