Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hardes Karya Helloitsvira Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Hardes Karya Helloitsvira Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Hardes Full Episode

    Novel yang berjudul Hardes ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Namanya Ardes Delvian Dihantara. Murid laki-laki yang sangat pendiam dengan sejuta prestasi di sekolahnya. Sifatnya yang ketus, galak dan dingin itu justru membuat Hazel semakin tergila-gila padanya.

    Hazel Priyanka. Dikenal sebagai seorang gadis cantik yang ceria, humoris dan pantang menyerah. Kegagalannya dulu pernah menyia-nyiakan Ardes membuatnya bertekad untuk mendapatkan cowok itu kembali. Namun sayang, Ardes telah membencinya.

    Saat Hazel mengejar. Ardes menghindar. Kenyataannya Hazel harus mengerti kini Ardes tidak lagi sama seperti dulu. Dan ketika Hazel perlahan mulai menjauh, Ardes sadar bahwa sikapnya mungkin berubah tetapi hatinya masih sama dan selalu tertuju pada gadis itu. 

    Apakah Hazel masih mau menerimanya meskipun sudah disakiti berkali-kali?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hardes

    Penulis: Helloitsvira

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Hardes Karya Helloitsvira Full Episode

    Cara Baca Novel Hardes Full Episode

    Novel yang berjudul Hardes ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hardes" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hardes Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hardes Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hardes Karya Helloitsvira Full Episode"