Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gadis Terkutuk Karya Anak Kost Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Gadis Terkutuk Karya Anak Kost Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Gadis Terkutuk Full Episode 

    Novel yang berjudul Gadis Terkutuk ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Pernikahan luar biasa antara Bos Mafia dan gadis yang dikatakan pembawa sial. Gadis itu bernama Adriella Alice, hidupnya sangat mengenaskan, dia disiksa dan tidak pernah keluar dari kurungannya, yang ia lihat hanyalah kegelapan di sekitarnya.

    Dan Bos Mafia, Adam Duke, memiliki dendam dan penderitaan paling mendalam, dia menikahi Alice untuk tujuan tertentu. Tetapi siapa sangka, takdir yang mengikat diantara keduanya membawa gadis pembawa sial dan bos mafia itu menemukan cahaya di tengah kegelapan.

    Rahasia akan terungkap, takdir akan berubah dan benang merah yang selama ini terhubung akan menghubungkan takdir mereka lagi.

    Janji yang telah terlupakan akan diingat lagi, dan diantara semua itu, cinta sejati dan kebaikan hati akan bermekaran kembali menutupi seluruh gelap dan derita.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Terkutuk

    Penulis: Anak Kost

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gadis Terkutuk Karya Anak Kost Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Terkutuk Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Terkutuk ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Terkutuk" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gadis Terkutuk Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Terkutuk Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gadis Terkutuk Karya Anak Kost Full Episode"