Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dia yang Terluka Karya Henny Djayadi Full Episode

Content

    Baca Novel Dia yang Terluka Karya Henny Djayadi Full Episode - Nadia ingin berbagi kebahagiaan atas kehamilannya pada kedua orang tua dan Nabila saudaranya. Betapa terkejutnya Nadia saat melihat keluarganya bahagia atas kehamilan Nabila yang ia ketahui belum menikah.

    Dan yang lebih mengejutkan lagi lelaki yang menjadi ayah dari anak yang dikandung Nabila adalah Rama suaminya. Talak akhirnya terucap dari bibir Rama.

    Nadia pergi dalam kekalutan hingga mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia keguguran. Nadia yang merasakannya sakit raga dan hatinya masih harus berhadapan dengan Gio pemilik mobil mewah yang ia tabrak.

    Dan sebagai ganti rugi yang tak sedikit Gio meminta Nadia menjadi istrinya. Padahal Gio adalah pemilik perusahaan tempat Rama bekerja. Terbesit balas dendam, tapi ternyata menikah dengan Gio bagaikan memasuki neraka dunia yang lain.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dia yang Terluka

    Penulis: Henny Djayadi

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.4 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Dia yang Terluka Karya Henny Djayadi Full Episode

    Cara Baca Novel Dia yang Terluka Full Episode

    Novel yang berjudul Dia yang Terluka ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dia yang Terluka" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dia yang Terluka Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dia yang Terluka Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dia yang Terluka Karya Henny Djayadi Full Episode"