Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Pengganti Karya Fabby Alvaro PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Bukan Pengganti Karya Fabby Alvaro pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Bukan Pengganti Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Pengganti ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Hari indah dimana seharusnya Sahara bahagia justru berubah menjadi hari kelabu yang tidak akan pernah di lupakan Ara.

    Bagaimana tidak, di saat Ara tengah gugup menanti kekasihnya yang datang untuk melamar dirinya, tiba-tiba saja kekasihnya, Uttara, menghilang bak di telan bumi di gantikan dengan adiknya Barat yang seumur-umur tidak pernah Ara kenal karena pria itu sibuk dengan tugasnya di Kemiliteran.

    Ara merasa keduanya terjebak dalam hubungan yang tidak di inginkan, hingga satu kesepakatan untuk menjalani harus Ara lakukan walau tanpa cinta dan di awali keterpaksaan.

    Sampai akhirnya saat sesuatu mulai tumbuh di hati Ara, masalalu satu persatu mulai muncul, menggoyahkan rasa yang baru tumbuh dan memberikan tanya baru.

    Bisakah Barat meyakinkan Ara untuk tetap bertahan di sisinya sementara masalalu Ara menagih untuk kembali bersama?

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Pengganti

    Penulis: Fabby Alvaro

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Pengganti Karya Fabby Alvaro PDF

    Cara Baca Novel Bukan Pengganti PDF

    Novel yang berjudul Bukan Pengganti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Pengganti" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Pengganti PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Pengganti PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Pengganti Karya Fabby Alvaro PDF"