Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Pelakor Karya Mrs Sunday Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Bukan Pelakor Karya Mrs Sunday Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Bukan Pelakor Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Pelakor ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Paramitha Maharani terpaksa menikah dengan Rafael Hendarto karena sang kekasih tidak hadir saat hari pernikahan. Fabian Prakasa, sang calon suami tiba-tiba pergi meninggalkan rumah di hari pernikahan tanpa memberikan pesan.

    Dalam keadaan terpaksa, Paramitha menerima tawaran menikahi Rafael, seorang lelaki yang merupakan kerabat dari keluarga Fabian Prakasa demi menjaga nama baik keluarga.

    Siapa yang menduga ternyata Rafael merupakan seorang lelaki yang sudah beristri. Rafael menikahi Paramitha hanya demi memenuhi permintaan Ibunya yang menginginkan memiliki menantu yang berasal dari kota kelahirannya.

    Kehadiran Paramitha telah membuat istri pertama Rafael menjadi cemburu dan memaksa lelaki itu meninggalkan rumahnya. Sikap Rafael yang tidak mempedulikan Paramitha telah membuat Ryan Hendarto, sang adik ipar perlahan mengisi kekosongan di hati gadis muda tersebut.

    Bagaimanakah Paramitha menjalani hari-harinya sebagai seorang istri kedua dengan siksaan batin dari Rafael dan Cathy?

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Pelakor

    Penulis: Mrs Sunday

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Pelakor Karya Mrs Sunday Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Pelakor Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Pelakor ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Pelakor" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Pelakor Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Pelakor Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Pelakor Karya Mrs Sunday Full Episode"