Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bad Wedding Karya Mommy Tree Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Bad Wedding Karya Mommy Tree Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Bad Wedding Full Episode

    Novel yang berjudul Bad Wedding ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Di sini aku adalah pemeran utamanya, sang Antagonis yang sudah merebut kekasih saudara kembarnya sendiri. Tapi aku tidak merasa bersalah karena bagiku cinta itu patut untuk diperjuangkan, Alena.

    Bagiku kau adalah wanita yang mengerikan yang pernah aku temui, karena kau tega menyakiti saudara kembarmu sendiri hingga membuat cinta kami terpisahkan. Jadi jangan salahkan aku yang akan membuat pernikahan kita bagaikan di neraka, Abian Wijaya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bad Wedding

    Penulis: Mommy Tree

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bad Wedding Karya Mommy Tree Full Episode

    Cara Baca Novel Bad Wedding Full Episode

    Novel yang berjudul Bad Wedding ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bad Wedding" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bad Wedding Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bad Wedding Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bad Wedding Karya Mommy Tree Full Episode"