Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Baby'S Mafia Karya Dhevis Juwita Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel The Baby'S Mafia Karya Dhevis Juwita Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel The Baby'S Mafia Full Episode 

    Novel yang berjudul The Baby'S Mafia ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Niatnya ingin kabur dari kejaran polisi tapi Juvel justru menerima benih dan harus mengandung anak dari Keiner si taipan sombong.

    Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah kontrak sampai bayi yang dikandung Juvel lahir. Dan disinilah awal kisah Juvel dan Keiner dimulai.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Baby'S Mafia

    Penulis: Dhevis Juwita

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Baby'S Mafia Karya Dhevis Juwita Full Episode

    Cara Baca Novel The Baby'S Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul The Baby'S Mafia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Baby'S Mafia" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Baby'S Mafia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Baby'S Mafia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Baby'S Mafia Karya Dhevis Juwita Full Episode"