Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel After Wedding Agreement Karya Mia Chuz PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel After Wedding Agreement Karya Mia Chuz pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel After Wedding Agreement Full Episode

    Novel yang berjudul After Wedding Agreement ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Pernikahan itu membahagiakan istri. Walau masih banyak hal tentang perempuan yang masih jadi misteri bagi Bian, sudah menjadi tugasnya sebagai suami untuk membuat istrinya bahagia. 

    Kalau bukan dia, siapa lagi? Pernikahan itu ibadah. Surga seorang istri ada pada suaminya. Tari mencoba mengingat semua itu. Dan ia berharap bisa terus bersama Bian, bukan hanya di dunia, tetapi juga di surga-Nya kelak.

    Namun, Tari kecewa ketika sekali lagi Bian melakukan kesalahan yang sama. Sanggupkah Tari kembali memercayai Bian dengan sepenuh jiwa raga? Apalagi ketika ternyata Bian diam-diam menemui perempuan yang dulu pernah begitu lama mengisi hatinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: LAIQA: After Wedding Agreement

    Penulis: Mia Chuz

    Penerbit: Elex Media Komputindo

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel After Wedding Agreement Karya Mia Chuz PDF

    Cara Baca Novel After Wedding Agreement PDF

    Novel yang berjudul After Wedding Agreement ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "After Wedding Agreement" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel After Wedding Agreement PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel After Wedding Agreement PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel After Wedding Agreement Karya Mia Chuz PDF"