Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon The Runway Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Webtoon The Runway Full Episode dan juga akan mereview Webtoon ini.

    Webtoon The Runway Full Episode 

    Webtoon yang berjudul The Runway ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Setelah dikhianati tunangannya, Yoo Ji-An pergi ke Prancis dengan impulsif. Di sana, dia bertemu dengan seorang pria dan menghabiskan satu malam dengannya dan berpikir bahwa dia tidak akan bertemu lagi dengannya.

    Siapa sangka setelah 3 bulan berlalu, kantor Yoo Ji-An yang bergerak dalam bidang majalah fashion kedatangan kepala redaktur baru dari Prancis dan ternyata itu adalah pria yang Yoo Ji-An temui di Prancis.

    Deskripsi Webtoon

    Judul: The Runway

    Diadaptasi: Domi

    Digambar: nokdu

    Karya asli: Hirachell

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.58 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Minggu

    Baca Webtoon The Runway Full Episode

    Cara Baca Webtoon The Runway Full Episode

    Webtoon yang berjudul The Runway ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Runway" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon The Runway Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon The Runway Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon The Runway Full Episode"