Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Who Rules The World Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Who Rules The World Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Who Rules The World Full Episode

    Novel yang berjudul Who Rules The World ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Bisakah kau menyeimbangkan keluarga dan negara? Bisakah kau memisahkan cinta dan benci? Bagaimana kau mengembalikan apa yang kau pinjam dan apa yang dipinjamkan kepadamu?

    Di antara keindahan dan semua negeri di bawah surga, apa yang akan kau ambil? Bisakah kedua bulan menjadi satu dan bersama-sama menyalakan langit? Bisakah raja bertindak dalam kesatuan dengan raja lainnya?

    Bisakah para penguasa dan langit masing-masing mendapatkan apa yang mereka inginkan? Dalam dunia yang kacau balau, pahlawan dan talenta sama-sama melangkah maju, tetapi dibutuhkan dua orang untuk menyelesaikan permainan catur dan hanya satu untuk menguasai dunia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Who Rules The World

    Penulis: Qing Ling Yue

    Terjemahan: nazeela21

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel Who Rules The World Full Episode

    Cara Baca Novel Who Rules The World Full Episode

    Novel yang berjudul Who Rules The World ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Who Rules The World" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Who Rules The World Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Who Rules The World Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Who Rules The World Full Episode"