Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tragedi Payung Merah Karya Renita Maulida PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Tragedi Payung Merah Karya Renita Maulida pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Tragedi Payung Merah PDF

    Novel yang berjudul Tragedi Payung Merah ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Sang surya mulai beranjak dari tempat peraduannya, seketika menampakkan sinarnya yang keemasan, menyinari bumi pijakan manusia. Ayam dan burung bersahut-sahutan dengan riang, mereka saling menyapa satu sama lain.

    Kriiing kriiing kriing bunyi jam weker pun tak mau kalah, suaranya memekakkan telinga. Segera kuterbangun dari tidurku dan mematikan alarm dari jam wekerku yang cerewet. Sambil mengucek mata dan kutatap jam dengan penglihatan yang masih samar-samar.

    Waktu menunjukkan pukul 06.00 pagi, segera kubersiap-siap berangkat ke sekolah. Aku masih kelas satu SMA, masih saangat belia bukan? Sekolahku tak jauh dari rumah hanya 15 menit berjalan kaki sudah sampai.

    Bagiku sekolah adalah suatu harapan yang membuat masa depanku menjadi lebih cerah dari sekarang, aku bertekad bahwa akan lebih sukses dari kedua orang tuaku.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tragedi Payung Merah

    Penulis: Renita Maulida

    Penerbit: Renita Media

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Fiksi

    Novel Tragedi Payung Merah Karya Renita Maulida PDF

    Cara Baca Novel Tragedi Payung Merah PDF

    Novel yang berjudul Tragedi Payung Merah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tragedi Payung Merah" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tragedi Payung Merah PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tragedi Payung Merah PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tragedi Payung Merah Karya Renita Maulida PDF"