Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rania Karya Dia Mardiana Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Rania Karya Dia Mardiana Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Rania Full Episode

    Novel yang berjudul Rania ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Rania Anastyasa.W seorang gadis berumur 24 tahun. Sebenarnya dia adalah gadis yang sangat cantik tapi dengan alasan yang tidak diketahui, bundanya menyuruh dia berpenampilan culun dengan memakai kaca mata tebal. Rania mencoba mencari pekerjaan dikota.

    Atas rekomendasi pacar sahabatnya dia mandapatkan pekerjaan sebagai sopir pribadi seorang ceo di sebuah perusahaan. Raditya Pratama Handoko 27 tahun. Seorang ceo yang cuek dan dingin tempat Rania bekerja. Dia sudah dijodohkan tapi Radit tidak menyukai calon jodohnya tersebut.

    Bagaimana kisah Radit dan Rania. Apa saja rahasia yang ada dibalik nama Rania? Apa alasan bunda Rania menyembunyikan identitasnya. Dan apakah Rania akan bertemu dengan ayahnya yang selama ini tidak pernah di ketahui.

    Deskripsi Novel

    Judul: Rania

    Penulis: Dia Mardiana

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Rania Karya Dia Mardiana Full Episode

    Cara Baca Novel Rania Full Episode

    Novel yang berjudul Rania ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rania" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Rania Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Rania Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Rania Karya Dia Mardiana Full Episode"