Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Misteri Suami Karya Valent C Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Misteri Suami Karya Valent C Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Misteri Suami Full Episode

    Novel yang berjudul Misteri Suami ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Awalnya kehidupannya begitu sempurna. Lana menjalani pernikahan harmonis dengan Bimo, suaminya yang tampan, sukses dan amat mencintainya. Hingga perselingkuhan suaminya bersama sahabat baiknya terkuak yang berujung pada kematian pria itu. 

    Lana didakwa sebagai pembunuh suaminya. Dia menjadi dendam ketika tahu bahwa dia difitnah dan dijerumuskan ke penjara oleh selingkuhan sang suami.

    Melina bersama kakak kandung perempuan itu, Reynard Hambali, hakim yang mendakwanya. Lana bertekad membalas dendam apapun yang terjadi!

    Apa yang terjadi saat pembalasan dendamnya, Lana justru menemukan rahasia suaminya akan terkuak satu per satu hingga membuatnya kehilangan arah? Ternyata suaminya sangat lah misterius!

    Deskripsi Novel

    Judul: Misteri Suami

    Penulis: Valent C

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Thriller

    Novel Misteri Suami Karya Valent C Full Episode

    Cara Baca Novel Misteri Suami Full Episode

    Novel yang berjudul Misteri Suami ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Misteri Suami" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Misteri Suami Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Misteri Suami Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Thriller. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Misteri Suami Karya Valent C Full Episode"