Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mantan Tapi Menikah Karya Cacavip Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Mantan Tapi Menikah Karya Cacavip Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Mantan Tapi Menikah Full Episode 

    Novel yang berjudul Mantan Tapi Menikah ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Calon suaminya mengalami kecelakaan lalu koma beberapa hari sebelum menikah, Elara harus mencari pengganti. Tak sendiri, dia dibantu orang tuanya dan tanpa diduga, pilihan kedua orang tua Elara jatuh pada Regan-mantan kekasih Elara beberapa tahun silam.

    Tak punya pilihan, Elara menerima permintaan keluarganya untuk menikah dengan Regan. Elara pikir, mantan kekasihnya itu masih sama seperti dulu. Namun, ternyata salah. Regan yang sekarang menjadi suaminya sangat jauh dengan Regan yang dulu Elara kenal.

    Pria itu berubah dingin juga ketus bahkan setelah Elara resmi menjadi istrinya, Regan selalu bersikap angkuh-membuat Elara penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada sang suami. Salah aku sama kamu apa, Regan?

    Salah kamu karena mau menikah dengan aku, El. Lalu ketika semakin lama sikap Regan semakin membuatnya terluka, langkah apakah yang akan dilakukan Elara? Dan ketika akhirnya sebuah fakta tentang sang suami terungkap, maukah Elara tetap berada di samping Regan atau pada akhirnya Elara memilih menyerah?

    Deskripsi Novel

    Judul: Mantan Tapi Menikah

    Penulis: Cacavip

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mantan Tapi Menikah Karya Cacavip Full Episode

    Cara Baca Novel Mantan Tapi Menikah Full Episode

    Novel yang berjudul Mantan Tapi Menikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mantan Tapi Menikah" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mantan Tapi Menikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mantan Tapi Menikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mantan Tapi Menikah Karya Cacavip Full Episode"