Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jejak Luka Karya Neayoz PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Jejak Luka Karya Neayoz pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Jejak Luka PDF

    Novel yang berjudul Jejak Luka ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Aidan adalah cinta pertama Indira. Pria itu adalah wujud dari jelmaan dewa Hermes sehingga Indira pun bertekuk lutut pada calon suaminya itu.

    Sayangnya hari dimana mereka seharusnya menikah, papa Aidan mati terbunuh. Sialnya, papa Indira dituduh sebagai pembunuhnya. Cobaan tidak hanya sampai disitu menimpa Indira, di penjaranya sang papa serta harta keluarganya yang disita membuat hidup Indira berubah 180 derajat.

    Tiga tahun kemudian, Indira yang kini telah menjadi gadis sederhana kembali bertemu dengan Aidan. Parahnya pria itu adalah bos baru di kantor Indira. Dan sejak saat itulah hidup Indira seperti berada di dalam neraka.

    Hanya karena Indira selalu mengabaikannya, Aidan tidak suka. Terlebih ia juga kesal tiap kali mendapati Indira dekat dengan banyak pria. Keinginan untuk memiliki wanita itu pun mendorongnya untuk melakukan segala cara, termasuk mengintimidasinya dengan masa lalu mereka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jejak Luka

    Penulis: Neayoz

    Penerbit: Nea-Books

    Rating: 4.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jejak Luka Karya Neayoz PDF

    Cara Baca Novel Jejak Luka PDF

    Novel yang berjudul Jejak Luka ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jejak Luka" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jejak Luka PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jejak Luka PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jejak Luka Karya Neayoz PDF"