Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Dark Temptation Karya Abigail Kusuma Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel The Dark Temptation Karya Abigail Kusuma Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel The Dark Temptation Full Episode

    Novel yang berjudul The Dark Temptation ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Penderitaan yang tak pernah usai membuat Camelia dipertemukan dengan Dominic sosok pria yang merupakan boss ayahnya. Tak ada hari tanpa air mata, itulah penderitaan Camelia sejak di mana dia dilahirkan.

    Perusahaan keluarga jatuh bangkrut, hingga ayahnya menjadi seorang koruptor. Semua penderitaan Camelia telah lengkap sempurna. Sampai suatu ketika Dominic meminta pertanggungjawaban atas apa yang ayahnya lakukan.

    Sayangnya, tak ada yang bisa Camelia berikan untuk Dominic selain dirinya sendiri. Bagaimana caraku bertanggung jawab. Aku tidak memiliki apa pun, ucap Camelia begitu lirih. Kau bisa menukar dengan hidupmu, Camelia, desis Dominic tajam.

    Hidup Camelia seakan terhenti di sini, namun tanpa sadar sosok kejam itu memiliki pesona sendiri yang telah melumpuhkan hatinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Dark Temptation

    Penulis: Abigail Kusuma

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Dark Temptation Karya Abigail Kusuma Full Episode

    Cara Baca Novel The Dark Temptation Full Episode

    Novel yang berjudul The Dark Temptation ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Dark Temptation" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Dark Temptation Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Dark Temptation Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Dark Temptation Karya Abigail Kusuma Full Episode"