Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Daddy, Jangan Ganggu Mommy Karya Pipitxomi Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Daddy, Jangan Ganggu Mommy Karya Pipitxomi Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Daddy, Jangan Ganggu Mommy Full Episode

    Novel yang berjudul Daddy, Jangan Ganggu Mommy ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Menjalani pernikahan kontrak karena perjodohan adalah hal yang sangat menyakitkan bagi Sandra. Sandra Lee Farhan adalah perempuan berusia 26 tahun, anak sulung dari Roni Hendra Farhan, pengusaha roti sukses yang sudah membuka cabang di seluruh Indonesia.

    Abdul Ghani Alan Wijaya adalah pria matang berusia 32 tahun, seorang CEO perusahaan tambang terkenal di Asia. Keduanya menjalani pernikahan karena dijodohkan oleh orang tua mereka. Ghani yang tidak mempercayai pernikahan, perlahan mulai ragu akan pemikirannya ketika bertemu dengan si kembar.

    Dan ketika Ghani menyadari bahwa si kembar adalah buah dari kegiatan panasnya dengan Sandra tujuh tahun lalu, membuat Ghani ingin mendapatkan lagi sosok Sandra. Perjalanan Ghani tidak akan mudah.

    Dia harus berusaha keras untuk menaklukkan hati Sandra dan melewati penjagaan dua ksatria kecil dan imut. Bisakah dia melalui itu semua? Ataukah Sandra hanya berambisi membalas sakit hatinya saja?

    Deskripsi Novel

    Judul: Daddy, Jangan Ganggu Mommy!

    Penulis: Pipitxomi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Daddy, Jangan Ganggu Mommy Karya Pipitxomi Full Episode

    Cara Baca Novel Daddy, Jangan Ganggu Mommy Full Episode

    Novel yang berjudul Daddy, Jangan Ganggu Mommy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Daddy, Jangan Ganggu Mommy" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Daddy, Jangan Ganggu Mommy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Daddy, Jangan Ganggu Mommy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Daddy, Jangan Ganggu Mommy Karya Pipitxomi Full Episode"