Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap Karya Kisss Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap Karya Kisss Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap Full Episode

    Novel yang berjudul Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kinara adalah istri yang tak di anggap kehadirannya oleh Andreas. Penampilan nya yang tak terurus membuat dirinya kerap kali di hina oleh orang-orang sekitar.

    Setelah melahirkan tubuh Kinara bertambah gemuk membuat Andreas semakin jijik melihatnya. Sehingga suatu malam Andreas membentak anaknya karena menangis di tengah malam membuat Kinara tak terima.

    Seorang ibu tak akan rela anaknya di bentak. Ternyata tak hanya dirinya yang tak di anggap. Melainkan buah hatinya juga, Andreas tak menganggap kehadiran anak kandungnya itu. Kinara yang jenuh pun memilih bercerai dengan Andreas!

    Kinara bersumpah akan membalas dendam pada Andreas dan orang-orang sekitar yang selama ini memandangnya dengan sebelah mata. Lalu bagaimana kisah Kinara yang berjumpa dengan Duda Tampan satu anak? Janda dan Duda? Mungkinkah bersatu dalam ikatan pernikahan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap

    Penulis: Kisss

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Balas Dendam Istri Yang Tak Di Anggap Karya Kisss Full Episode

    Cara Baca Novel Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap Full Episode

    Novel yang berjudul Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap Karya Kisss Full Episode"