Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Addicted Karya Yuyun Batalia Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Addicted Karya Yuyun Batalia Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Addicted Full Episode

    Novel yang berjudul Addicted ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Sebuah pesawat pribadi sudah mendarat di landasan. Pintu pesawat itu terbuka. Seorang pria dengan wajah jelmaan dewa terlihat keluar dari pesawat itu. Kaca mata hitamnya membendung sinar matahari yang saat ini tengah menyorot padanya. Ketika ia menuruni anak tangga pesawat tersebut, seorang pria lagi turun dari sana disusul dengan 2 pria lainnya.

    Tepat di sebelah kiri dan kanan anak tangga terakhir, beberapa orang dengan setelan hitam bersenjata lengkap telah berbaris menyambut kedatangan 4 orang tersebut. Pria itu berjalan melewati orang-orang bersenjata lengkap. 3 temannya yang sama-sama mengenakan kaca mata hitam melangkah di sebelahnya. Tepat setelah mereka berempat membentuk sebuah garis, orang-orang bersenjata tadi melangkah di belakang mereka.

    Sebuah tempat dengan penjagaan berlapis. Dengan pria-pria bersenjata lengkap yang berjaga di setiap sisinya. Sebuah markas besar yang terbuat dari beton tebaik dan kerangka baja Terkuat. Pintu terbuka otomatis ketika pria pertama keluar dari pesawat hampir mencapai selangkah ke pintu. la masuk disusul oleh 3 temannya yang lain, kaca mata yang bertengger di hidung mereka sudah mereka lepaskan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Addicted

    Penulis: Yuyun Batalia

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Addicted Karya Yuyun Batalia Full Episode

    Cara Baca Novel Addicted Full Episode

    Novel yang berjudul Addicted ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Addicted" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Addicted Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Addicted Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Addicted Karya Yuyun Batalia Full Episode"