Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Thread Madness Karya Nyctophiona Full Episode

Content

    Baca Novel Thread Madness Karya Nyctophiona Full Episode - 6 tahun setelah kepergian Laluna Laine dari tanah air menuju Inggris Raya, wanita berusia 24 tahun itu akhirnya kembali lagi ke Indonesia bersama dengan seorang bocah laki-laki bernama Aiden.

    Laluna pergi ke Inggris untuk mengejar mimpinya sekaligus untuk menghilangkan masa lalu yang nggak ingin diingatnya lagi seumur hidupnya.

    Namun, saat wanita itu kembali ke Indonesia, mengapa orang pertama yang bertandang ke studio gaun pengantin yang baru saja dibukanya haruslah seorang Ezra Miller yang notabenenya adalah satu-satunya orang yang paling nggak ingin ditemui oleh wanita itu? Apakah takdir dan semesta sedang bermain-main di sini?

    Deskripsi Novel

    Judul: Thread Madness

    Penulis: Nyctophiona

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Thread Madness Karya Nyctophiona Full Episode

    Cara Baca Novel Thread Madness Full Episode

    Novel yang berjudul Thread Madness ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Thread Madness" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Thread Madness Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Thread Madness Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Thread Madness Karya Nyctophiona Full Episode"