Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Permainan Cinta Konglomerat Karya Almond Croissant Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Permainan Cinta Konglomerat Karya Almond Croissant Full Episode - Saat kariernya sebagai pengacara sedang meroket, Ariana Jordan dituduh mengemudi dalam keadaan mabuk hingga membunuh tunangan Liam Adijaya, seorang konglomerat yang berkuasa.

    Ariana tidak bisa melakukan apa-apa saat pacarnya malah berkhianat, lalu menjebloskannya ke penjara. Bahkan, membiarkannya disiksa tahanan lain. Setelah menjalani tahun-tahun berat, Ariana kembali ke masyarakat sebagai seorang petugas kebersihan kota.

    Paras cantiknya membuat pria yang pernah menyukainya tergoda dan melecehkannya. Beruntung, seorang gelandangan tampan menyelamatkan Ariana. Sebagai balas budi, Ariana berkata, Kau boleh tinggal di sini selama yang kau mau.

    Ariana tidak tahu bahwa pria itu adalah Liam. Liam menyembunyikan identitasnya untuk bermain-main dengan Ariana. Permainan yang akhirnya berlangsung terlalu jauh.

    Mereka memanggil satu sama lain dengan sebutan Adik-Kakak dan Ariana mempercayainya tanpa ragu. Lantas, ketika permainan berakhir dan identitas Liam terbongkar, sanggupkah Ariana bertahan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Permainan Cinta Konglomerat

    Penulis: Almond Croissant

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Permainan Cinta Konglomerat Karya Almond Croissant Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Permainan Cinta Konglomerat Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Permainan Cinta Konglomerat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Permainan Cinta Konglomerat" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Permainan Cinta Konglomerat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Permainan Cinta Konglomerat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Permainan Cinta Konglomerat Karya Almond Croissant Full Episode"