Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Gairah Semalam Karya Ryazelva Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Gairah Semalam Karya Ryazelva Full Episode - Kesucian Nayyara Celine harus terenggut paksa akibat menjadi korban salah culik oleh Davka Digdaya Hardiputra yang memiliki dendam kesumat terhadap gadis yang mempunyai wajah begitu mirip dengannya.

    Dalam sebuah insiden, Dave dan Nay kembali bertemu hingga pria yang terbiasa berhubungan tanpa status dengan beberapa wanita itu lalu menyetubuhi Nay untuk yang kedua kalinya saat Nay sedang mabuk.

    Hingga kemudian Nay diketahui hamil dan keluarga Dave yang menginginkan seorang pewaris itu menawarkan sebuah perjanjian pernikahan kontrak dengan imbalan memberikan berapapun biaya pengobatan untuk ibunda Nay yang sakit keras.

    Nayyara dihadapkan pada pilihan sulit karena ia tidak menginginkan kehamilannya serta sangat membenci Dave yang merenggut kegadisannya. Namun di sisi lain ia sangat butuh uang demi kesembuhan ibundanya. Bagaimana Nay menjalani kehidupan yang penuh keterpaksaan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Gairah Semalam

    Penulis: Ryazelva

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Gairah Semalam Karya Ryazelva Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Gairah Semalam Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Gairah Semalam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Gairah Semalam" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Gairah Semalam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Gairah Semalam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Gairah Semalam Karya Ryazelva Full Episode"