Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjebak Pria Dominan Karya Mastuti Rheny Full Episode

Content

    Baca Novel Terjebak Pria Dominan Karya Mastuti Rheny Full Episode - Zania yang sedang terdesak masalah keuangan terpaksa menerima saran sahabatnya untuk mengikuti aplikasi kencan gelap, yang kemudian mempertemukannya dengan sosok dominan bernama Alba.

    Ketika Zania harus menyerahkan kehormatannya pada lelaki yang sudah memenangkan lelang atas dirinya, Zania menolak. Gadis muda itu berubah pikiran di saat akhir. Namun Alba yang melihat sesuatu dalam diri gadis itu malah bersedia menangguhkan segalanya hingga saatnya tiba.

    Ketika seluruh keinginan Zania terwujud, yaitu setelah ibunya berhasil diobati dan dirinya menjadi seorang dokter, maka Alba akan kembali datang. Apakah akhirnya Alba bisa mendapatkan apa yang diinginkan? Benarkah lelaki kaya itu hanya tertarik dengan kemolekan tubuh Zania? Bagaimana pula Alba dapat menaklukkan trauma masa lalunya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjebak Pria Dominan

    Penulis: Mastuti Rheny

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjebak Pria Dominan Karya Mastuti Rheny Full Episode

    Cara Baca Novel Terjebak Pria Dominan Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak Pria Dominan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak Pria Dominan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjebak Pria Dominan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjebak Pria Dominan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjebak Pria Dominan Karya Mastuti Rheny Full Episode"