Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia Karya Pradnya Paramitha PDF

Content

    Baca Novel Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia Karya Pradnya Paramitha PDF - Sudah jatuh, tertimpa tangga, terinjak-injak pula. Barangkali itu kiasan yang tepat untuk hidup Nana. Di usia 28 tahun, ia kehilangan pekerjaan. Kantornya terus menerus merugi dan akhirnya gulung tikar. Jangankan mendapat pesangon, gajinya selama 3 bulan terakhir saja belum dibayarkan.

    Setelah kehilangan pekerjaan, Nana juga diusir dari kontrakan karena tidak bisa membayar. Lucas, pacarnya selama empat tahun terakhir, juga tak membantu. Malahan pria itu menikamnya di saat-saat terburuk.

    Menjadi pengangguran, tak punya tempat tinggal, dan sepaket tagihan serta utang yang harus dilunasi, membuat Nana kalang kabut mencari solusi. Satu-satunya orang yang bisa membantu adalah Jagad, sahabat konglomeratnya di bangku kuliah, yang selama ini ia hindari.

    Nana tahu bahwa menerima bantuan Jagad bukanlah pilihan yang bijak. Namun, untuk bertahan hidup saat ini, Nana memang tak punya banyak pilihan, bukan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia

    Penulis: Pradnya Paramitha

    Penerbit: GetBooks

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia Karya Pradnya Paramitha PDF

    Cara Baca Novel Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia PDF

    Novel yang berjudul Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-sia Karya Pradnya Paramitha PDF"