Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Surrounded by Love Karya Indah Poetry Full Episode

Content

    Baca Novel Surrounded by Love Karya Indah Poetry Full Episode - Sepuluh tahun yang lalu sekolah memanggil orang tua Sinta dan Garda atas kasus video asusila. Akibat rasa malu dan kekhawatiran video itu akan menjatuhkan perusahaan dimasa datang, Garda dan Sinta ditunangkan.

    Keduanya tak pernah menikah hingga sepuluh tahun kemudian, Garda bertemu lagi dengan Sinta dan kembali jatuh cinta pada mantan adik kelasnya itu.

    Sayangnya, Sinta membenci Garda hingga ke jaringan saraf tekecil dalam tubuhnya karena lelaki itu pernah membully dirinya semasa SMA.

    Cinta untuk Sinta tak pernah pergi dari hati Garda. Cinta untuk Garda tak pernah datang di hati Sinta. Namun pernikahan tetap dilangsungkan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Surrounded by Love

    Penulis: Indah Poetry

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Surrounded by Love Karya Indah Poetry Full Episode

    Cara Baca Novel Surrounded by Love Full Episode

    Novel yang berjudul Surrounded by Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Surrounded by Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Surrounded by Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Surrounded by Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Surrounded by Love Karya Indah Poetry Full Episode"