Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Surrogate Wife Karya Kilanesta Full Episode

Content

    Baca Novel Surrogate Wife Karya Kilanesta Full Episode - Demi ibunya yang sedang terbaring dalam kondisi koma di rumah sakit, Arluna menerima permintaan Arvi dan Sarah, pasangan sempurna yang tidak kunjung memiliki keturunan, untuk menjadi ibu pengganti. Ketika Luna pikir tugasnya berhenti di sana, keluarga Arvi membuat keadaan mereka semakin rumit.

    Setelah ayahnya meninggal, Luna merasa putus asa. Kehidupan bersama dua adik kecilnya dan ibu yang terbaring koma di rumah sakit akibat kecelakaan hampir tidak bisa dia tanggung lagi.

    Namun, berawal dari seorang tamu di bar, Arvi menawarkan solusi untuk Luna, yang menjadi solusi pula bagi Arvi di tengah rumah tangga yang hampir hancur akibat restu sang Mama. Luna diminta menjadi ibu pengganti untuk Arvi dan Sarah, pasangan bahagia yang tidak kunjung memiliki keturunan.

    Merasa tidak memiliki pilihan lain, Luna menyetujui dengan syarat bahwa Arvi akan membiayai perawatan ibunya. Ketika Luna pikir tugasnya hanya sebatas menjadi ibu pengganti, keluarga Arvi membuat keadaan mereka semakin rumit.

    Deskripsi Novel

    Judul: Surrogate Wife

    Penulis: Kilanesta

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Surrogate Wife Karya Kilanesta Full Episode

    Cara Baca Novel Surrogate Wife Full Episode

    Novel yang berjudul Surrogate Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Surrogate Wife" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Surrogate Wife Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Surrogate Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Surrogate Wife Karya Kilanesta Full Episode"