Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sugar Daddy Karya Nadra Mahya Full Episode

Content

    Baca Novel Sugar Daddy Karya Nadra Mahya Full Episode - Anne Smith adalah wanita yang terlahir dari keluarga sederhana, namun saat ayahnya meninggal dan kondisi keuangan ekonomi keluarga mereka menjadi sangat menurun karena ibunya juga hanya seorang ibu rumah tangga.

    Anne tidak bisa melepaskan keinginannya untuk melanjutkan keinginannya untuk kuliah jadi dia terpaksa harus bekerja, lalu seorang pria yang membuat Anne merasa risih setiap melihatnya mampu mengubah hidup Anne yang menyedihkan.

    Apakah Anne mau menuruti keinginan Pria tua yang pantas di sebutnya ayah itu ? atau dia bertahan dengan hidupnya yang serba kekurangan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sugar Daddy

    Penulis: Nadra Mahya

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sugar Daddy Karya Nadra Mahya Full Episode

    Cara Baca Novel Sugar Daddy Full Episode

    Novel yang berjudul Sugar Daddy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sugar Daddy" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sugar Daddy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sugar Daddy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sugar Daddy Karya Nadra Mahya Full Episode"