Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suamiku ternyata Kakak Pacarku Karya Arandiah Full Episode

Konten

    Baca Novel Suamiku ternyata Kakak Pacarku Karya Arandiah Full Episode - Karena sakit yang di derita sang Ibu, membuat Ghea Arandita seorang wanita cantik berusia 22 tahun itu harus mencari biaya untuk pengobatan sang Ibu.

    Hingga akhirnya, ada seorang pria paruh baya yang ingin menolongnya hanya dengan satu syarat, yaitu menikah dengan putranya, Gavin Alexander. Gavin Alexander, seorang pria dewasa berusia 32 tahun, yang terkenal sangat dingin, namun dengan berat hati Ghea akhirnya menyetujui untuk menikah dengan pria yang tak dicintainya.

    Sampai akhirnya pernikahan diantara mereka menumbuhkan benih cinta untuk sang istri dari suaminya. Namun, betapa terkejutnya ia saat tahu bahwa sang istri adalah kekasih adiknya sendiri.

    Akankah pernikahan mereka lanjut dan mengorbankan hati yang lain, atau mengakhiri pernikahan mereka dan tetap mengorbankan hati yang lainnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku ternyata Kakak Pacarku

    Penulis: Arandiah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku ternyata Kakak Pacarku Karya Arandiah Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku ternyata Kakak Pacarku Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku ternyata Kakak Pacarku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku ternyata Kakak Pacarku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku ternyata Kakak Pacarku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku ternyata Kakak Pacarku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Suamiku ternyata Kakak Pacarku Karya Arandiah Full Episode"