Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Ternyata CEO Karya Nona Putri Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Ternyata CEO Karya Nona Putri Full Episode - Felice Hillary harus menerima kenyataan pahit, dihari pernikahannya saudara tirinya memfitnahnya didepan ayah dan calon suaminya.

    Karena merasa kecewa dengan sikap ayah dan juga calon suaminya yang lebih mempercayai saudara tirinya, Felice memutuskan untuk membatalkan pernikahan dan pergi dari rumah.

    Disaat dirinya pergi dari rumah, tanpa sengaja dia bertemu dengan Alferd Hugo seorang CEO yang dia pikir adalah seorang sopir.

    Alferd yang juga batal menikah dihari yang sama karena mempelai wanitanya kabur memutuskan menikahi Felice untuk menyelamatkan nama baik keluarganya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Ternyata CEO

    Penulis: Nona Putri

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Ternyata CEO Karya Nona Putri Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Ternyata CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Ternyata CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Ternyata CEO" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Ternyata CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Ternyata CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Ternyata CEO Karya Nona Putri Full Episode"