Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sistem Kekayaan Hukuman Karya Dee Hwang Full Episode

Content

    Baca Novel Sistem Kekayaan Hukuman Karya Dee Hwang Full Episode - Seorang ketua mafia yang terkenal kejam dan berdarah dingin serta banyak membunuh manusia dibangkitkan kembali di tubuh seorang pemuda tampan tapi culun, miskin dan lemah. Dia diberi kesempatan kedua karena pesan dari ibunya agar ia menjadi orang yang baik.

    Demi memenuhi permintaan ibunya dia menyanggupi kesempatan kedua tersebut, akan tetapi dia dibekali sebuah sistem yang akan mengawasinya. Dia bisa mendapatkan kekayaan dan kejayaan apabila dapat menahan diri dari perbuatan jahat namun, sedikit saja dia berbuat kejahatan maka ia akan medapatkan hukuman yang berat saat itu juga.

    Tubuh yang ia dapatkan adalah tubuh pemuda malang yang mendapat perlakuan buruk dari keluarga pamannya, tidak hanya itu, dia juga mendapatkan perundungan dari preman-preman sekolah.

    Selain mendapatkan misi untuk berubah menjadi orang yang baik, dia pun harus membalaskan dendam dari pemilik tubuh aslinya. Dapatkah ia melakukan semua hal itu? Akahkah dia gagal dan mendapat hukuman berat?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sistem Kekayaan Hukuman

    Penulis: Dee Hwang

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Sistem Kekayaan Hukuman Karya Dee Hwang Full Episode

    Cara Baca Novel Sistem Kekayaan Hukuman Full Episode

    Novel yang berjudul Sistem Kekayaan Hukuman ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sistem Kekayaan Hukuman" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sistem Kekayaan Hukuman Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sistem Kekayaan Hukuman Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sistem Kekayaan Hukuman Karya Dee Hwang Full Episode"