Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Samudera Biru Karya Neneng Susanti Full Episode

Content

    Baca Novel Samudera Biru Karya Neneng Susanti Full Episode - Samudra ErRainly Rahardian Wijaya. Pria berusia 25 tahun yang terpaksa menikahi calon istri dari pria yang ia tabrak tanpa sengaja sampai harus meregang nyawa di rumah sakit.

    Untuk mempertanggung jawabkan kesalahannya dan menuruti permintaan terakhir Si korban Sam akhirnya mengadakan ijab kabul secara mendadak di hadapan korban sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

    Akankah si wanita mau menerima Sam sebagai suaminya untuk menggantikan kekasihnya yang telah tiada? Dan apakah Sam juga mau mengorbankan hubungannya yang sudah terjalin selama 7 tahun demi pernikahan dadakan ini?

    Deskripsi Novel

    Judul: Samudera Biru

    Penulis: Neneng Susanti

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Samudera Biru Karya Neneng Susanti Full Episode

    Cara Baca Novel Samudera Biru Full Episode

    Novel yang berjudul Samudera Biru ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Samudera Biru" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Samudera Biru Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Samudera Biru Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Samudera Biru Karya Neneng Susanti Full Episode"