Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Salah Kamar Karya Diganti Mawaddah Full Episode

Content

    Baca Novel Salah Kamar Karya Diganti Mawaddah Full Episode - Anes baru saja melangsungkan pernikahan dengan Julian pacar tercintanya di sebuah hotel milik keluarganya. Seseorang memberikan air pada Anes mengakibatkan wanita itu mengantuk berat dan juga merasa tidak nyaman dengan tubuhnya.

    Disaat suaminya masih berbincang dengan tamu undangan yang tersisa sedikit yaitu para relasi kerja suaminya, Anes pamit naik ke kamar terlebih dahulu. Namun sungguh sayang, Anes salah masuk kamar. Bukan hanya tidur saja, tetapi Anes melakukan malam pertamanya dengan lelaki di dalam kamar yang ia kira adalah Julian.

    Teriakan seseorang membuatnya tersentak dari dan betapa kagetnya ia saat melihat banyak orang di depannya, termasuk Julian. Anes sadar bahwa ia telah tidur bersama lelaki lain pada malam pernikahannya. Julian marah besar dan langsung menjatuhkan talak pada Anes.

    Namun keesokan harinya Julian ingin rujuk kembali dengan Anes. Anes bahagia, tetapi itu hanya sesaat. Saat tiba di rumah Julian, Anes mendapati bahwa Julian pun telah melakukan hal buruk pada Mira kakak angkat dari Julian. Keduanya menikah di depan mata Anes.

    Bahkan mereka pergi berbulan madu tanpa mempedulikan perasaan Anes. Namun Anes tidak mau tinggal diam, ia mengikuti suaminya dan Mira ke bandara. Sayang sekali, Julian dan Mira malah meninggalkannya begitu saja di bandara dan keduanya terbang dengan pesawat yang lain. Anes tetap berangkat walau dalam keadaan hati panas dan kecewa. 

    Begitu sampai di Bali, Anes bertemu dengan Taka lelaki yang telah tidur bersamanya pada malam itu. Bersama Taka, Anes meminta bantuan untuk menyelidiki siapa dalang dibalik kejadian mereka. Dengan imbalan, saat kembali ke Jakarta nanti, Taka dipekerjakan kembali di hotel milik papanya.

    Siapa sangka, ternyata Taka adalah adik dari teman masa kecil Anes, Arum namanya. Kenyataan bahwa Anes hamil, membuat Taka dan juga Anes syok. Wanita itu ingin menggugurkan kandungannya, tetapi Taka melarang.

    Anes dan Taka menjadi dekat karena hal itu sehingga benih cinta pun tumbuh di hati keduanya. Di akhir cerita Anes dan Taka berjodoh, sedangkan Julian dan Mira berpisah, karena Mira ternyata juga adalah simpanan papa Julian.

    Deskripsi Novel

    Judul: Salah Kamar

    Penulis: Diganti Mawaddah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Salah Kamar Karya Diganti Mawaddah Full Episode

    Cara Baca Novel Salah Kamar Full Episode

    Novel yang berjudul Salah Kamar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Salah Kamar" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Salah Kamar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Salah Kamar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Salah Kamar Karya Diganti Mawaddah Full Episode"