Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ranjang Hangat Dosenku Karya Ria Mariana Full Episode

Content

    Baca Novel Ranjang Hangat Dosenku Karya Ria Mariana Full Episode - Aku seorang duda yang berumur 38 tahun sedangkan Dia berumur 23 tahun. Tiba-tiba saja digrebek oleh warga, suatu hal yang tak terduga bagi kami. Dia adalah mahasiswi semester akhir yang harus ku nikahi.

    Awalnya kami memang tidak suka dengan pernikahan ini tapi lambat laun cinta datang pada rumah tangga kami. Ya, cinta. Cinta pernah membuatku sampai gila karena pernikahan pertama dan keduaku gagal begitu saja dan berakhir perceraian.

    Namun, kali ini tidak, aku akan menjaga pernikahan ketigaku karena aku sungguh cinta dengannya. Gadis cantik, ceria dan pemberani yang sudah meluluhkan hatiku, bernama Queensha Levronka.

    Tak kusangka, aku bisa jatuh cinta dengan gadis sepertinya dan dia adalah anak didikku sendiri apalagi usia kami terpaut 15 tahun.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ranjang Hangat Dosenku

    Penulis: Ria Mariana

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ranjang Hangat Dosenku Karya Ria Mariana Full Episode

    Cara Baca Novel Ranjang Hangat Dosenku Full Episode

    Novel yang berjudul Ranjang Hangat Dosenku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ranjang Hangat Dosenku" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ranjang Hangat Dosenku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ranjang Hangat Dosenku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ranjang Hangat Dosenku Karya Ria Mariana Full Episode"