Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Queen Olivia Karya Tsabyta Full Episode

Content

    Baca Novel Queen Olivia Karya Tsabyta Full Episode - Olivia, gadis yang mencintai pekerjaannya sebagai dokter anak harus mengubur semua mimpi dan cintanya demi kelangsungan monarki di negaranya. Ia harus rela menikah dengan pewaris tahta di negaranya.

    Edward, sang putra mahkota yang tidak akan pernah menganggap kehadiran Olivia karena terlalu dibutakan oleh cintanya kepada sang kekasih, Camila Amadora Maldini. Cinta yang tidak akan pernah mendapat restu dari kerajaan.

    Semua semakin menjadi terasa rumit bagi Olivia. Cinta yang telah lama ia pendam kepada Jonathan sahabatnya, akhirnya harus terkubur bersama mahkota yang telah berdiri kokoh di kepalanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Queen Olivia

    Penulis: Tsabyta

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Queen Olivia Karya Tsabyta Full Episode

    Cara Baca Novel Queen Olivia Full Episode

    Novel yang berjudul Queen Olivia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Queen Olivia" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Queen Olivia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Queen Olivia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Queen Olivia Karya Tsabyta Full Episode"