Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Prince Dimitri Avery Karya Zenny Arieffka PDF

Content

    Baca Novel Prince Dimitri Avery Karya Zenny Arieffka PDF - Demi menyelamatkan pernikahan Saudara kembarnya, Pangeran Dimitri memutuskan untuk menikah dengan seorang pelayan yang dia curigai sebagai dalang permasalahan yang menimpa keluarganya.

    Sabina, sang pelayan tersebut tak dapat menolak keinginan Pangeran Dimitri, karena bagaimana pun juga, Pangeran Dimitri adalah seorang Pangeran yang memiliki kekuasaaan.

    Pangeran Dimitri berencana untuk membongkar kebohongan, namun, semakin Pangeran Dimitri mengenal perempuan itu, semakin Pangeran Dimitri jatuh pada pesona tak biasa seorang perempuan sederhana yang bernama Sabina.

    Deskripsi Novel

    Judul: Prince Dimitri Avery

    Penulis: Zenny Arieffka

    Penerbit: Venom Publisher

    Rating: 4.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Prince Dimitri Avery Karya Zenny Arieffka PDF

    Cara Baca Novel Prince Dimitri Avery PDF

    Novel yang berjudul Prince Dimitri Avery ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Prince Dimitri Avery" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Prince Dimitri Avery PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Prince Dimitri Avery PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Prince Dimitri Avery Karya Zenny Arieffka PDF"