Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perfect Husband Karya Ayu Tarigan Full Episode

Content

    Baca Novel Perfect Husband Karya Ayu Tarigan Full Episode - Zuhra Kalinka, harus menerima kepahitan karena sang kekasih lebih memilih pergi melanjutkan studinya ke luar negeri di saat wanita itu sedang mengandung.

    Memiliki anak tanpa status ayah yang jelas tentu bukan hal yang membanggakan mengingat dirinya tinggal di kepulauan yang sangat menjunjung tinggi adat istiadat.

    Lalu, apa yang akan Zuhra lakukan saat seseorang datang dan siap bertanggung jawab atas kehamilannya. Pria dingin yang diam-diam membuat wanita itu jatuh cinta.

    Deskripsi Novel

    Judul: Perfect Husband

    Penulis: Ayu Tarigan

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 8.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Perfect Husband Karya Ayu Tarigan Full Episode

    Cara Baca Novel Perfect Husband Full Episode

    Novel yang berjudul Perfect Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Perfect Husband" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Perfect Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Perfect Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Perfect Husband Karya Ayu Tarigan Full Episode"