Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pengantin Yang Di Tukar Karya Oni Full Episode

Content

    Baca Novel Pengantin Yang Di Tukar Karya Oni Full Episode - Setiap wanita pasti memimpikan sebuah pernikahan yang bahagia dan sempurna. Memiliki pasangan hidup yang penuh kasih sayang, lemah lembut dan penuh perhatian.

    Tetapi kehidupan tidak selalu sesuai dengan rencana dan keinginan selalu patah pada kenyataan, seperti itu juga kehidupan dari seorang gadis cantik yang bernama Aletta Wijaya.

    Aletta Wijaya terpaksa harus menggantikan posisi saudari kembar nya yang bernama Alexa Wijaya untuk menjadi pengantin di hari pernikahan alexa, karna alexa yang kabur saat menjelang hari pernikahan nya yang akan di laksanakan beberapa hari lagi. 

    Bagaimana perjalanan hidup aletta selanjutnya? Dan apa yang menyebabkan alexa pergi dan lari saat mendekati hari pernikahan nya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Pengantin Yang Di Tukar

    Penulis: Oni_C

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pengantin Yang Di Tukar Karya Oni C Full Episode

    Cara Baca Novel Pengantin Yang Di Tukar Full Episode

    Novel yang berjudul Pengantin Yang Di Tukar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengantin Yang Di Tukar" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pengantin Yang Di Tukar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pengantin Yang Di Tukar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pengantin Yang Di Tukar Karya Oni Full Episode"