Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pengantin Presdir Tiran Karya Malilah Moon Full Episode

Content

    Baca Novel Pengantin Presdir Tiran Karya Malilah Moon Full Episode - Bukan keinginan Dilara sang artis terkenal yang dicintai banyak penggemar, untuk menikah dengan Killian si pria arogan. Namun ia yang sebenarnya menyimpan ketakutan, meski berpura-pura bahagia.

    Pernikahan bisnis itu terpaksa Dilara jalani karena ancaman ayahnya, yang membuatnya takkan pernah melihat ibunya yang sakit lagi. Bagi Killian, Dilara hanyalah istri palsu. Dia telah memiliki kekasih yang sangat dicintainya.

    Ketika Dilara mengubah kesepakatan, Killian menambah persyaratan. Dilara akan berjuang mempertahankan pernikahan tanpa cinta itu, yang baginya tetaplah sakral. Terlebih ketika ia berhadapan dengan kekasih rahasia Killian.

    Dilara bukan wanita yang Killian inginkan, tetapi pria itu justru semakin goyah dengan sikap Dilara yang berani. Pernikahan mereka bisa menjadi pisau bermata dua. Kehancuran ataukah kebahagiaan sejati yang akan digapai keduanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pengantin Presdir Tiran

    Penulis: Malilah Moon

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pengantin Presdir Tiran Karya Malilah Moon Full Episode

    Cara Baca Novel Pengantin Presdir Tiran Full Episode

    Novel yang berjudul Pengantin Presdir Tiran ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengantin Presdir Tiran" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pengantin Presdir Tiran Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pengantin Presdir Tiran Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pengantin Presdir Tiran Karya Malilah Moon Full Episode"