Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pamper My Little Wife Karya Minipao Full Episode

Content

    Baca Novel Pamper My Little Wife Karya Minipao Full Episode - Demi biaya pengobatan neneknya yang sangat mahal, Tiara terpaksa menikah dengan Andra Laksmana, pria yang dikabarkan buta dan lumpuh, serta dianggap sebagai pembawa sial keluarga. Walaupun orang-orang memandang rendah Andra, hanya Tiara yang mengaggapnya sebagai dermawan yag menyelamatkan hidupya.

    Sebagai balasannya, Tiara berjanji untuk mengurus Andra selama sisa hidupnya. Andra tersentuh akan ketulusan Tiara, yang kemudian rasa itu berkembang menjadi rasa cinta. Namun, kehidupan pernikahan mereka tak semulus yang diimpikan.

    Masalah keluarga Laksmana yang rumit serta orang-orang yang ingin memisahkan mereka berdua, menjadi badai rumah tangga mereka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pamper My Little Wife

    Penulis: Minipao

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pamper My Little Wife Karya Minipao Full Episode

    Cara Baca Novel Pamper My Little Wife Full Episode

    Novel yang berjudul Pamper My Little Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pamper My Little Wife" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pamper My Little Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pamper My Little Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pamper My Little Wife Karya Minipao Full Episode"