Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel One Night Love with Presdir Cuek Karya Ochalina Full Episode

Content

    Baca Novel One Night Love with Presdir Cuek Karya Ochalina Full Episode - Pernikahan Maureen dan Anders hanyalah sebuah bisnis. Tetapi saat mereka berpura-pura menjadi suami istri, Maureen justru semakin terjerat dalam perasaan itu, sampai pada saat semua kebohongan itu menjadi kenyataan.

    Karena perbedaan status diantara keduanya, membuat Maureen mendapat kecaman dan penghinaan dari orang-orang, dia menyadari kalau mereka berdua bukanlah orang yang sejalan.

    Sampai pada suatu hari, Maureen memutuskan untuk pergi, dengan kekeh berkata kepada Anders, Sekarang kamu tahu, aku adalah wanita yang seperti ini, ke depannya kamu tetap menjadi Tuan Muda Keluarga Luwin, dan aku akan kembali ke kubanganku yang dulu, paling tidak aku bisa menjadi seorang tikus yang bahagia.

    Anders justru menariknya dalam pelukan, dengan dingin berkata, Tidak ada ijin dariku, kamu tidak akan bisa kemana-mana.

    Deskripsi Novel

    Judul: One Night Love with Presdir Cuek

    Penulis: Ochalina

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel One Night Love with Presdir Cuek Karya Ochalina Full Episode

    Cara Baca Novel One Night Love with Presdir Cuek Full Episode

    Novel yang berjudul One Night Love with Presdir Cuek ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "One Night Love with Presdir Cuek" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel One Night Love with Presdir Cuek Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel One Night Love with Presdir Cuek Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel One Night Love with Presdir Cuek Karya Ochalina Full Episode"