Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Om I Love You Karya Cahyaning Fitri Full Episode

Content

    Baca Novel Om I Love You Karya Cahyaning Fitri Full Episode - Zevanya Putri Sabila adalah sosok gadis yang sangat cantik, periang dan juga dikenal tomboi. Dia memiliki kekasih bernama Yuda Nalendra, seorang pemuda tampan, idola di kampusnya. Mereka dipaksa menikah muda karena sebuah kesalahpahaman.

    Namun disaat acara pernikahan akan segera berlangsung, Yuda meninggalkan pernikahannya. Terpaksa Omnya yang bernama Alan Putra Xaquille, yang harus menggantikan Yuda, sebagai pengantin prianya.

    Bagaimana perjalanan rumah tangga suami istri ini dengan usia yang terpaut jauh? Apakah mereka bisa menjadi pasangan yang harmonis dan bahagia atau justru sebaliknya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Om I Love You

    Penulis: Cahyaning Fitri

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Om I Love You Karya Cahyaning Fitri Full Episode

    Cara Baca Novel Om I Love You Full Episode

    Novel yang berjudul Om I Love You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Om I Love You" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Om I Love You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Om I Love You Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Om I Love You Karya Cahyaning Fitri Full Episode"