Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Om Arga, I Love You Karya Lia Scorpio Full Episode

Content

    Baca Novel Om Arga, I Love You Karya Lia Scorpio Full Episode - Arga yang saat itu sedang dalam perjalanan menuju pesta pernikahan keponakan nya tanpa terduga harus menikah dengan calon mempelai wanita yang saat itu sedang menangis karena calon mempelai pria nya yang merupakan keponakan dari Arga tidak datang saat Ijab Qobul akan di mulai.

    Karena kesalah pahaman dari Pak Penghulu dan para tamu yang hadir, Arga yang masih tidak mengerti situasi nya terpaksa menggantikan calon mempelai pria nya. Akankah cinta akan tumbuh di hati kedua nya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Om Arga, I Love You

    Penulis: Lia Scorpio

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Om Arga, I Love You Karya Lia Scorpio Full Episode

    Cara Baca Novel Om Arga, I Love You Full Episode

    Novel yang berjudul Om Arga, I Love You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Om Arga, I Love You" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Om Arga, I Love You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Om Arga, I Love You Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Om Arga, I Love You Karya Lia Scorpio Full Episode"