Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Oh, Darling! Karya Indah Hanaco Full Episode

Content

    Baca Novel Oh, Darling! Karya Indah Hanaco Full Episode - Rhea terpaksa menghadapi Dexter, mantan pacar Ellen, yang mengancam akan merusak nama kakaknya dan keluarga setelah sang kakak tiba-tiba mengabarkan sedang kawin lari. Namun, Rhea tidak tahu bahwa berurusan dengan si pembalap angkuh demi nama baik Ellen berlanjut menjadi urusan hati.

    Di tengah perjalanan menuju kencan buta, Rhea mendapatkan telepon bahwa Ellen sedang kawin lari di Las Vegas dengan mantan manager kakaknya itu. Rhea yang tahu bahwa Ellen sudah memiliki pacar dan akan membicarakan pernikahan, harus menjelaskannya pada Dexter, pria berprofesi sebagai pembalap Formula One yang ditinggal kawin lari oleh kakak Rhea.

    Dexter yang mengancam akan merusak nama Ellen ke media, setelah bertahun-tahun kakaknya berhasil menjaga citra baik di dunia hiburan berkat bantuan Rhea pula, meminta Rhea untuk bertanggung jawab atas kelakuan Ellen.

    Rhea merasa tidak memiliki pilihan, menuruti permintaan Dexter mulai dari mencari Ellen yang hilang hampir tanpa jejak, hingga pura-pura jadi pacarnya! Sikap Dexter yang seperti monster menyebalkan dan Ellen yang tidak kunjung pulang membuat Rhea tidak tahan.

    Namun, ketika sisi lain Dexter mulai terlihat serta alasan yang menjadi jelas di balik itu semua, Rhea tidak menyangka perasaannya kepada si pembalap mulai berubah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Oh, Darling!

    Penulis: Indah Hanaco

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Oh, Darling! Karya Indah Hanaco Full Episode

    Cara Baca Novel Oh, Darling Full Episode

    Novel yang berjudul Oh, Darling! ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Oh, Darling!" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Oh, Darling! Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Oh, Darling! Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Oh, Darling! Karya Indah Hanaco Full Episode"