Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Official Karya Ayara Haling Full Episode

Content

    Baca Novel Official Karya Ayara Haling Full Episode - Apa yang salah sekarang, setelah kemarin kamu menikmati hubungan kita? Shaila menahan rasa sesak dalam dadanya, melihat manik mata Ken yang selalu membuatnya berdebar. Kita tidak saling mencintai dan alasan itu lebih dari cukup. Aku mencintaimu.

    Shaila sangat terkejut dengan apa yang ia dengar, belum lagi wajah serius Ken seakan membenarkan ucapannya. Perasaan merasa senang, tetapi pikirannya terus menampik. Tidak ada cinta, itu hanya kebutuhanmu. Dirimu butuh aku untuk memenuhi hasratmu. Aku hanya teman ranjangmu. Meski pahit, tetapi Shaila tidak bisa menampik kenyataan. Itu adalah status nyatanya.

    Aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, sebelum ada sebutan teman ranjang yang kau sebut itu. Kita bercinta karena suka saling suka. Shaila menggeleng pelan, ia masih merasa semua yang diucapkan oleh Ken adalah bualan semata.

    Aku hanya ingin memilikimu, dan satu-satunya cara adalah dengan perjanjian itu. Aku tahu aku pria licik, tetapi apa salahnya aku ingin memiliki wanita yang aku cintai? Jelaskan dimana aku menyakitimu.

    Tangis Shaila pecah, begitu banyak hal yang perlu ia katakan pada Ken tetapi tangisnya lebih mendominasi. Pelukan hangat Ken menerpa tubuh lemahnya, membuat Shaila semakin larut dalam kesedihan hatinya.

    Kamu tidak benar-benar mencintai aku, kamu mencintai wanita lain. Sstt... Jangan menangis lagi, percaya padaku hanya kamu satu-satunya tidak ada yang lain. Kepala Shaila kembali menggeleng dalam redaman tangisnya.

    Sedangkan Ken sendiri dengan sabar menenangkan wanita muda itu seraya menjelaskan yang sebenarnya. Mungkin ada lebih dari setengah jam Shaila menangis dalam pelukan Ken, hingga tangisnya benar-benar reda menyisakan guguan. Semua yang ku ucapkan tidak ada kebohongan sama sekali.

    Deskripsi Novel

    Judul: Official

    Penulis: Ayara Haling

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Official Karya Ayara Haling Full Episode

    Cara Baca Novel Official Full Episode

    Novel yang berjudul Official ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Official" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Official Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Official Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Official Karya Ayara Haling Full Episode"