Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Paralyzed Husband Karya Netganno Full Episode

Content

    Baca Novel My Paralyzed Husband Karya Netganno Full Episode - Cefira, wanita ceria, mandiri dan sangat mencintai perkerjaanya sebagai seorang Certified Caregiver dan terbiasa bekerja di luar negri, merawat dan memberikan terapi fisik ke orang-orang yang lumpuh agar bisa mempunyai hidup yang lebih berkualitas, dengan sangat terpaksa harus kembali ke Indonesia untuk membantu merawat putra dari sahabat mamanya yang mengalami kecelakaan parah sehingga lumpuh dan memerlukan pertolongan professional Cefira.

    Sebagai wanita mandiri yang mencintai kehidupan bebas di Amerika dan bisa menghasilkan banyak uang, Cefira memang tidak berniat untuk menikah tapi semua niat nya lenyap tanpa bekas karena Cefira jatuh cinta pada Andrew, pasien pertamanya di Indonesia.

    Andrew yang sangat putus asa pada mulanya, Andrew yang depresi karena kelumpuhannya, Andrew yang merasa hidup ini tidak lagi berguna, Andrew yang merasa tersakiti dan Andrew yang tak bisa jadi lelaki sejati dan Andrew yang akan kehilangan segalanya bila terus menolak uluran tangan dan cinta yang akan Cefira berikan padanya.

    Berhasilkah Cefira menyembuhkan luka hati Andrew dan membangkitkan kembali semangat hidup Andrew juga membuat Andrew berani mengakui perasaan pada Cefira kalau sebenarnya Andrew juga mencintai Cefira dari pertama mereka berjumpa?

    Berhasilkah mereka menghadapi konspirasi jahat tante dan sepupu Andrew yang ingin merebut warisan Andrew dengan menghalalkan segala cara dan membuat Andrew dan Cefira berpisah? Berhasilkah Andrew dan Cefira membuktikan kepada semua orang, cinta tulus mereka yang sanggup menghadapi semua rintangan dan fitnah?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Paralyzed Husband

    Penulis: Netganno

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Paralyzed Husband Karya Netganno Full Episode

    Cara Baca Novel My Paralyzed Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Paralyzed Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Paralyzed Husband" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Paralyzed Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Paralyzed Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Paralyzed Husband Karya Netganno Full Episode"